This is Grand PATRA

Merupakan suatu institusi yang bernaung di bawah Yayasan Grand PATRA yang bergerak sebagai pusat pengembangan Pendidikan dan Pelatihan.

Kursus PERPAJAKAN

Memberikan kemampuan menghitung semua jenis pajak dan pelaporanya, Memberikan pengetahuan dan ketrampilan mengenai perpajakan kepada peserta, dapat mengisi SPT baik SPT masa ( PPN, PPnBM ) maupun SPT Tahunan ( PPh Badan, Pasal 21/26 ) Membantu Pemerintah dalam rangka penyuluhan Pajak dan peningkatan penerimaan pajak.

AUTOCAD dan MS. OFFICE

Memperkenalkan Hardware pintar dan Software memori tinggiMempersiapkan tenaga yang mampu mengoperasikan MS. Office/ ms windows, ms word, ms excel, ms access untuk perkantoran yang merupakan software disenangi masa kini dan bisa menctak lebih baik dan lebih pintar untuk berbagai keperluan

PROGRAM EXPORT / IMPORT

Untuk Menciptakan sinkronisasi SDM dengan adanya perkembangan system perdagangan dewasa ini dengan mengisi jenjang pengetahuan ketrampilan dan sikap SDM, untuk memenuhi tuntutan perubaha-perubahan yang terjadi, Untuk Pengembangan Sumber Daya Manusia ( PSDM )

AKUNTANSI + MYOB

Peserta dapat menyusun Laporan Keuangan Perusahaan Jasa,Dagang dan Industri dalam waktu yang relative singkat, Peserta dapat memecahkan persoalan yang berhubungan dengan posisi keuangan pendapatan dan biaya.

Kursus Pajak di Bekasi 0857-2626-5505

GRAND PATRA memberikan layanan Kursus Pajak di Bekasi,Kursus Ms Office,Kursus Akuntansi,dan Kursus Autocad. Tlp./SMS.Center : 0857-2626-5505

Jika saat ini Anda tinggal di kawasan kota bekasi dan kemudian memiliki niat untuk menambah kemampuan Anda untuk dapat memasuki Dunia Kerja Professional,maka Kami adalah pilihan yang tepat untuk Anda

Layanan Kursus Pajak di Bekasi,Kursus Akuntansi, Kursus Komputer; Kursus Ms Office,Kursus Design Grafis dan Kursus Autocad. 

GRAND PATRA

Wa : 0857-2626-5505

Di tempat kami,Anda akan mendapatkan Pelatihan seperti:

  • Kursus Pajak Brevet A+B and C

  • Kursus Akuntansi/MYOB

  • Kursus  Komputer; Kursus AutoCad 2D+3D, Kursus Design Grafis

  • Kursus Komputer MS Office
      .  Kursus Bahasa Inggris Conversation dan TOEFL
      
      . Kursus Bahasa Jepang ( NIHONGO )

Kami berani menyatakan diri sebagai yang Terbaik karena kami mampu memberikan Materi Terbaik untuk menpercepat Siswa memahami materi dan kemudian dapat segera mempraktekan materi yang telah kami berikan secara langsung secara LEBIH CEPAT!

Kursus Pajak di Bekasi


Sebagai salah satu penyedia Kursus AutoCad Di Bekasi ,kami mengkhususkan diri untuk melayani masyarakat yang ada di sekitar Bekasi saja.

Keuntungan Mengikuti Kursus bersama GrandPatra.com

Begitu banyak keuntungan yang akan Anda peroleh jika Anda mengikuti Kursus di tempat kami,keuntungan tersebut antara lain:

  • Lokasi berada di Kota Bekasi,yang tentunya akan lebih mudah Anda jangkau dari lokasi rumah Anda jika Anda tinggal di daerah Bekasi.

  • Materi pembelajaran lebih mudah di pahami,sehingga siswa akan lebih cepat dapat menguasai software sesuai dengan jenis kursus yang di inginkan.

  • Anda akan di bimbing oleh tenaga pengajar ahli dan professional yang telah berpengalaman bertahun-tahun di dunia pendidikan
Dengan segala fitur dan fasilitas terbaik yang kami sediakan untuk para siswa,kami yakin siswa akan memiliki keahlian yang di inginkan dalam tempo yang relatif singkat.Selain itu setiap siswa akan mendapatkan Sertifikat Kelulusan yang dapat di gunakan untuk menambah nilai plus ketika Siswa tersebut akan melamar sebuah pekerjaan

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai semua jenis Kursus seperti Kursus MS Office,Kursus Akuntansi,Kursus AutoCad,dan Kursus Pajak yang kami sediakan oleh perusahaan kami,
Silahkan Hubungi kami melalui  

Telepon/ SMS ke : 857-2626-5505
KELAS BARU DI MULAI : 03 Februari 2024


Terima Kasih
Kursus Pajak Di Bekasi